[Tutorial Membuat] Cara Membuat Footer Berbeda Di Setiap Halaman Ms Word Beserta Gambar



Ubah header maupun footer halaman genap maka halaman ganjil tidak akan ikut berubah. Pada tutorial ini jaka menggunakan microsoft word 2010.

Cara Membuat Halaman Berbeda Di Word Cukup 3 Menit

Letakkan posisi kursor teks pada tempat anda ingin membuat header.

Cara membuat footer berbeda di setiap halaman ms word. Tekan tombol alt ibn secara cepat. Cara membuat header dan footer berbeda di setiap halaman. Untuk membuat variasi tampilan kadang kita butuh untuk memberikan header atau footer yang berbeda antara halaman yang satu dengan halaman yang lain.

Suatu ketika anda mungkin harus membuat page header dan page footer yang pengaturannya berbeda di halaman yang berbeda seperti pada gambar berikut. Caranya adalah dengan meletakkan kursor pada halaman ke 2 lalu pilih tab page layout. Cara membuat halaman berbeda di word romawi dan angka sekarang saatnya jaka memberimu informasi cara membuat halaman berbeda di word 2010 dan versi lainnya geng.

Untuk membuat tampilan header dan footer yang berbeda di setiap halaman microsoft word 2007 anda dapat mengikuti langkah berikut. Berikut ini cara membuat halaman header dan footer berbeda di microsoft word. Bagaimana cara membuat footer berbeda tiap halaman.

1buka file microsoft word anda tentukan section pada halaman yang akan dibedakan header footer nya sebab hanya dengan membedakan sectioni maka header footer dapat dibuat berbeda. Masuk ke mode pengeditan header dan footer. Klik 2x pada header ataupun footer yang telah dibuat.

Kalau kita ingin membuat headerfooter yang berbeda pada halaman halaman yang lain berikut di bawah ini adalah caranya. Posted in rumus excel tips tagged cara agar header ada di setiap halaman cara membuat footnote berbeda tiap bab cara membuat header berbeda di word 2010 cara membuat header untuk jurnal cara merubah warna nomor halaman di word langkah langkah mengatur header dan footer. Posisikan kursor pada halaman yang ingin dibuat beda.

Buat header atau footer seperti pada cara 1 dan 2. Berikut adalah cara membuat header atau footer yang berbeda antara halaman genap dan ganjil di ms word. Klik ok untuk membuat section baru.

Pengaturan header dan footer yang berbeda pada halaman 1 dan 2 juga pada halaman halaman selanjutnya dapat dilakukan dengan cara seperti berikut. Centang kotak different odd even pages. Word langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu harus menentukan section pada halaman yang ingin dibedakan headernya.

Misalnya saya mempunyai file dokumen word berisi 3 halaman di dalamnya ingin memasang header yang berbeda di setiap halaman buka dokumen ms. Lalu bagaimana caranya membuat footer yang berbeda di setiap halaman. Untuk membuat variasi tampilan kadang kita butuh untuk memberikan header atau footer yang berbeda antara halaman yang satu dengan halaman yang lainuntuk membuat tampilan header dan footer yang berbeda di setiap halaman microsoft word 2007 anda dapat mengikuti langkah berikut.

Asal tahu saja footer yang berbeda biasanya digunakan untuk menuliskan bab atau materi dari buku tersebut misal hal 3 15 tentang dasar dasar microsoft word maka diberi footer dasar dasar microsoft word. Letakkan posisi kursor teks pada tempat anda ingin membuat. Kemudian halaman 16 20 tentang mail merge maka footernya dituliskan mail.

Cara ini berfungsi untuk membuat section baru. Mungkin akan ada sedikit penyesuaian dalam nama menu dan pilihan tetapi caranya akan kurang lebih sama geng. Pada dialog break pilih next page di bagian section break type.

Cara Membuat Nomor Halaman Beda Format Dalam Satu File

Membuat Isi Header Footer Berbeda Pada Setiap Halaman Di Ms

Panduan Cara Membuat Section Break Di Ms Word Semua Versi

Cara Membuat Nomor Page Number Dan Mengatur Posisi Yang

Cara Membuat Header Dan Footer Di Ms Word

Cara Membuat Header Dan Footer Di Word Paling Gampang

Cara Membuat Header Dan Footer Berbeda Tiap Halaman

Cara Membuat Nomor Urut Halaman Beda Format Di Ms Word 2003

3 Cara Untuk Menambahkan Catatan Kaki Di Microsoft Word Wikihow

Cara Membuat Nomor Halaman Di Microsoft Word Untuk Pemula

Page Number Dengan Format Yang Berbeda Di Setiap Halaman

6 Cara Membuat Halaman Berbeda Di Word Dengan Mudah

Cara Membuat Header Dan Footer Berbeda Di Word

Membuat Isi Header Footer Berbeda Pada Setiap Halaman Di Ms

Cara Membuat Halaman Di Word Semua Model Format Praktek

10 Cara Membuat Halaman Di Word Untuk Skripsi Dan Makalah

Cara Membuat Header Dan Footer Di Ms Word 2010 Idnrepublika Com

Membuat Header Atau Footer Yang Berbeda Untuk Halaman Ganjil

Cara Mengatur Nomor Halaman Pada Microsoft Word 2016 Blog On

Cara Membuat Header Dan Footer Berbeda Di Setiap Halaman Ms

Cara Membuat Header Dan Footer Berbeda Di Setiap Halaman Ms

3 2 Menggunakan Fitur Fitur Untuk Bagian Berulang Pada

Ms Word Center Membuat Footer Berbeda Untuk Setiap Halaman

Cara Membuat Header Dan Footer Di Ms Word

Cara Membuat Footer Berbeda Tiap Halaman Di Word Dengan

Cara Membuat Header Dan Footer Berbeda Di Word

Cara Membuat Halaman Berbeda Di Microsoft Word Gampang Dan

Cara Membuat Header Dan Footer Di Excel Kelas Excel


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Footer Berbeda Di Setiap Halaman Ms Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel