[Tutorial Membuat] Cara Mengurutkan Data Di Word Beserta Gambar



Tekan ok lalu pilih word 2 di menu sort by. Untuk mengurutkan data secara menurun descending dari besar ke kecil z ke a pilih item descending yang ada di dialog sort.

Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Word Menggunakan Menu Sort

Demikianlah tutorial cara mengurutkan data yang diketik menggunakan microsoft word sesuai dengan urutan abjad menggunakan fitur sort tex semoga mudah dipahami dan dipraktikkan.

Cara mengurutkan data di word. Word banyak sekali digunakan oleh hampir semua kalangan yang bekerja di perkantoran maupun kalangan anak sekolahan dalam mengerjakan suatu tugas seperti mengerjakan tugas sekolah tugas kantor dan lain lain. Cara mengurutkan teks di dalam tabel ms word dalam keadaan tertentu kita harus mengefektifkan waktu saat membaca data pada tabel ms worduntuk memudahkannya kita bisa mengurutkan data teks pada tabel. Data yang kita miliki kadang akan lebih mudah dibaca bila dalam keadaan terurut berdasarkan aturan tertentu.

Berikut ini adalah caranya. Pilih klik tabel yang akan diurutkan datanya. Anda bisa mengurutkan daftar menurut abjad dalam versi desktop word.

Sorot terlebih dahulu data daftar nama di dokumen microsoft word yang akan diurutkan. Cukup dengan cara di atas data dapat diurutkan berdasarkan urutan abjad sesuai dengan kebutuhan dengan mudah. Di bagian separate fields by pilih other dan beri spasi.

Lalu ikuti instruksi di tab windows. Klik menu data lalu klik icon sort maka nanti akan muncul kotak. Dengan word di web anda bisa membuat daftar bernomor dan berpoin tapi anda tidak bisa mengurutkan daftar menurut abjad.

Saat surat siap dicetak baru terfikirkan oleh anda jika daftar nama peserta di dalam surat akan lebih baik kalau terurut. Bagaimana cara mengurutkan data pada tabel berdasarkan kriteria tertentu di microsoft word. Anda tidak perlu kawatir microsoft word juga memiliki fitur mengurutkan data secara alfabet dengan baik.

Word dirancang semudah mungkin agar mempermudah kita untuk memasukan semua data data. Microsoft word merupakan salah satu software untuk membuat atau mengubah sebuah dokumen dan ms. Tekan ok untuk mengurutkan daftarnya.

Cara mengurutkan data atau sorting data1. Pertanyaanpertanyaan tersebut bisa saja terjadi jika sewaktu waktu kita merekap sebuah data kemudian ingin mengurutkannya sesuai abjad atau ingin merangking data secara urut dari yang terbesar ke yang terkecil atau mungkin sebaliknya. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk suport.

Pengurutan dapat berupa dari kecil ke besar ascending a z ataupun dari besar ke kecil descending z auntuk mengurutkan data teks di dalam tabel microsoft word 2007 anda dapat mengikuti langkah berikut. Blok area tabel yang akan diurutkan datanya2. Tips cara mengurutkan data pada tabel microsoft word pengurutan data secara default dilakukan secara menaik ascending atau dari kecil ke besar a ke z.

Jika anda memiliki word pilih buka di word. Dengan mudah kita bisa atur mulai dari huruf terkecil sampai terbesar ascending a zbegitupun sebaliknya mulai dari huruf terbesar ke terkecil descending z a. Jika anda ingin mengurutkan berdasarkan kata kedua untuk setiap entri misalnya berdasarkan nama belakang dalam pertama format yang terakhir klik tombol options di jendela sort text.

Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Word

Cara Mengurutkan Tanggal Di Excel Mudah Dan Cepat

Cara Membuat Nomor Urut Otomatis Di Tabel Microsoft Word

Bagaimana Mengurutkan Teks Di Word Tips Ms Office Kiat

Cara Mengurutkan Data Tabel Di Microsoft Word Sekarringidep

Hideung Maniz Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Ms Word

Bantuan Office Cara Mengurutkan Abjad Dan Angka Di Excel

Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Microsoft Word

Cara Mengurutkan Data Tabel Di Microsoft Word Sekarringidep

Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Microsoft Word

Cara Menyusun Berdasarkan Abjad Di Microsoft Word 8 Langkah

Cara Cepat Mengurutkan Data Dengan Kriteria Tertentu Di

Mengurutkan Sorting Data Di Microsoft Office Word

Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Word Menggunakan Menu Sort

Cara Mengurutkan Data Menggunakan Sort By Di Ms Word

Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Word Menggunakan Menu Sort

Cara Mengurutkan Data Di Excel Berdasarkan Tanggal Bulan

Cara Mengurutkan Teks Dan Tabel Secara Abjad Dalam

Cara Mengurutkan Data Sesuai Abjad Di Excel

Cara Mengurutkan Data Di Tabel Word Tutorial Word

Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Microsoft Word

Tutorial Microsoft Word

Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Microsoft Word

Cara Membuat Nomor Urut Baris Pada Dokumen Di Ms Word

Mengurutkan Daftar Menurut Abjad Di Word Dukungan Office

Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Word Menggunakan Menu Sort

Nonisyarif Com Belajar Ms Office Itu Mudah

Cara Mengurutkan Teks Dan Tabel Secara Abjad Dalam


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengurutkan Data Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel