[Tutorial Membuat] Cara Edit Hasil Scan Di Word Beserta Gambar



Posted on 1 juli 2015. Suratdokumen yang anda scan dapat langsung dirubah menjadi file microsoft wordexcel sehingga anda tidak perlu melakukan pengetikan ulang dan dapat langsung di edit kembali.

2 Cara Mengubah Gambar Hasil Scan Dokumen Menjadi Teks Dengan

Biasanya cara yang digunakan untuk mengubah file hasil scan gambar.

Cara edit hasil scan di word. Cara di atas hanya bisa digunakan untuk pengguna word 2007 dan 2010. Saat saat seperti itu sangat berharap sekali bisa menemui pembuat file tersebut langsung secepat kilat dan minta soft file nya agar. Sehingga file hasil scan tersebut bisa dengan mudah kita edit di word.

Secara online kamu bisa mengunjungi halamannya silahkan ketikkan di google dengan kata kunci ocr convert to wordmaka situs yang menyediakan fasilitas convert ini akan muncul semua. Jika gambar f ile pdf atau hasil scan tidak terbaca oleh software onenote atau software ocr biasanya hal tersebut karena posisi gambar huruf atau angka di dalam gambar tidak tegak atau miring. Taruh dokumen yang akan di scan di scanner buka microsoft office document scanning.

Mudah saja hanya memanfaatkan salah satu fitur yang disediakan oleh google di web penyimpanannya yakni google drive. Apalagi jika seandainya apa yang akan diketik tersebut sebenarnya merupakan sebuah print out atau merupakan buku teks. Jpeg tiff dll ke bentuk teks word adalah dengan menggunakan aplikasi ocr.

Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara mengubah dokumen hasil pemindaian menjadi dokumen word yang dapat disunting pada komputer. Bagi pengguna microsoft word 2013 dan 2016 cara diatas tidak bisa dilakukan karena software tools dari microsoft yakni dokument imaging tidak tersedia. Cara cara di atas juga merupakan beberapa cara memindahkan file pdf ke word yang pernah kami bahas sebelumnya di situs ini.

Namun ada beberapa cara yang tidak bisa digunakan untuk itu lebih baik menggunakan cara di bawah ini. Ada saat saat dimana seseorang malas untuk mengetik. Langkah langkah scan dokumen 1.

Cara mengubah hasil scan ke word sebenarnya sangat mudah tanpa perlu menggunakan software tambahan. Apa itu aplikasi ocr. Mohon baca postingan sebelumnya bila ada yang belum membacanya.

Pilih black and white lalu klik scan. Cara mengubah dokumen hasil scan ke file microsoft word. Setiap scanner plustek sudah dilengkapi dengan program ocr optical character recognition.

Mengubah file pdf gambar hasil scan ke format text microsoft word. Cara mengedit file pdf hasil scan bisa dilakukan secara online maupun offline menggunakan ocr convert. Ada cara lain yang bisa dilakukan caranya adalah mengubah file gambar hasil dari scan menjadi text convert image jpg to word agar bisa diedit di word baik itu menggunakan software maupun online.

Untuk bisa membuat gambar bisa diedit menjadi text dan bisa diedit di word 2007 2010 serta versi terbarunya sebenarnya sama seperti mengikuti. Cara mengedit file hasil scan ke microsoft word. Anda bisa mengubahnya menggunakan.

Bila sudah langsung saja ikuti langkah langkah merubah hasil scan ke word. Lantas bagaimana jika pengguna word 2013 dan 2016. Demikianlah tutorial cara mengubah file gambar menjadi text agar hasil scan bisa diedit di word.

Bings69 Edit Hasil Scan Tanda Tangan Agar Transparan

Cara Mengubah Hasil Scan Ke Microsoft Word Sehingga Mudah

Cara Mudah Menyatukan Hasil Scan Menjadi Satu File Pdf Tips

Cara Mengubah Jpg Hasil Scan Ke Pdf Di Windows 10 Opikini

Belajar Segala Informasi Untuk Tenaga Kerja

3 Cara Untuk Mengubah Dokumen Hasil Scan Ke File Microsoft Word

5 Cara Edit File Pdf Di Hp Amp Pc Offline Amp Online Jalantikus

Yuk Ketahui Cara Mengedit File Pdf Hasil Scan Dengan Mudah

3 Cara Untuk Mengubah Dokumen Hasil Scan Ke File Microsoft Word

Cara Scan Dokumen Ke Komputer Dengan Aplikasi Paint

4 Cara Mengedit File Pdf Paling Mudah Hasil Scan Ataupun

Mengubah File Pdf Gambar Hasil Scan Ke Format Text

Cara Merubah Ukuran File Pdf Gambar Scan Photo Untuk

5 Cara Edit File Pdf Di Hp Amp Pc Offline Amp Online Jalantikus

Cara Merubah Jpg Hasil Scan Menjadi 1 File Pdf Secara Lengkap

Tutorial Cara Merubah Hasil Scan Menjadi Teks Tulisan Dengan Mudah

Cara Mengedit Hasil Scan Seperti Aslinya Naktekno Com

Cara Mengubah Gambar Hasil Scan Menjadi Teks Taufiqur Rokhman

Cara Mengedit File Pdf Di Microsoft Word Bisa Edit File Pdf Hasil Scan Dokumen

Cara Mengubah Hasil Scan Dokumen Menjadi Hasil Ketikan Word

Bings69 Edit Hasil Scan Tanda Tangan Agar Transparan

Ubah Text Jpg Ke Word

3 Cara Untuk Mengubah Dokumen Hasil Scan Ke File Microsoft Word

Cara Mengedit File Pdf Hasil Scan Mudah Dan Cepat Tedi Eka

Good Cara Edit Tulisan Hasil Scan Di Android Paling Populer


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Edit Hasil Scan Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel