[Tutorial Membuat] Tambah Kolom Di Word Beserta Gambar



Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman teman sekalian tentang bagaimana cara menambah kolom di microsoft word 2010. Anda bisa memilih untuk menambahkan kolom di kiri atau kanan kotak serta menambahkan baris di atas atau bawah kotak yang anda klik.

Ini Dia Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word Dan Mengatur Tabel

Untuk menambah kolom pada tabel di microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut.

Tambah kolom di word. Untuk memperlebar ukuran kolom dan baris bisa dilakukan dari menu layout tabel pada toolbar menu. Mengatur lebar baris dan kolom seluruh tabel blok semua area tabel klik pojok kiri atas tabel kemudian klik layout. Klik kanan pada cell paling kanan.

Saat kita membuat tabel mungkin kita lupa memasukkan sebuah kolom yang isinya penting untuk ditampilkankolom tersebut kadang kita tambahkan pada bagian akhir tabel. Akan tetapi menurut saya pribadi. Insert tabel di ms word akan dihasilkan lebar kolom dan baris secara default.

Kamu bisa mengatur hal lainnya misalnya membuat ukuran kertas tersebut menjadi ukuran kertas defaulttetap. Atur lebar baris dengan mengeklik. Pada width isi lebar ukuran kertas yang diinginkan.

Sekian cara membuat tabel di ms word 2007 2010 dan pada os windows terbaru yang belum sempat disebut. Menambahkan kolom ke kiri atau ke kanan. Aplikasi yang digunakan setelahnya adalah paint yang kemudian di paste di sana agar bisa diedit dan di crop.

Microsoft word 2010 merupakan versi terbaru dari microsoft word 2007 karena ini versi terbaru dari versi sebelumnya pasti terdapat beberapa perubahan perubahan dari tampilannya. Kemudian nama ukuran kertas akan berubah menjadi custom size di sana. Dalam contoh ini saya membuat ukuran kertas untuk f4folio dengan lebar 2159 mm 3302 mm.

Pada height isi tinggipanjang ukuran kertas yang diinginkan. Cara menambah kolom di tabel microsoft word buka data file microsoft word kamu yang berisi tabel sekarang kamu cukup arahkan kursor ke salah satu kolom yang ingin kamu tambah kolom di sebelah nya kanan atau kiri. Klik sel di sebelah kiri atau kanan tempat yang ingin anda tambahkan kolom.

Selain dengan cara di atas anda juga dapat menambahkan kolom atau baris pada tabel dengan cara klik kanan tabel lalu pilih insert untuk melihat berbagai pilihan baris dan kolom seperti gambar di bawah. Untuk menambahkan kolom ke sebelah kanan sel klik sisipkan di kanan dalam grup baris dan kolom. Cara membuat screenshot ini fungsinya untuk mengambil tampilan layar komputer yang sedang dibuka dalam bentuk gambar yang persis sama.

Di bawah alat tabel di tab tata letak lakukan salah satu hal berikut. Untuk menambahkan kolom ke sebelah kiri sel klik sisipkan di kiri dalam grup baris dan kolom.

Cara Cepat Menambah Baris Tabel Di Word Tips Dan Trik Word Geminitube

Cara Membuat Tabel Di Word Dan Memodifikasinya Sesuai Kebutuhan

Panduan Sederhana Microsoft Office 2007 Cara Menambah Kolom

Cara Menambahkan Kolom Di Microsoft Word 15 Langkah

Cara Menambah Kolom Pada Tabel Di Microsoft Excel Tutorial

10 Tips Dan Trik Tabel Word Yang Perlu Diketahui Computer 1001

Cara Menambah Tabel Di Word Hp Amp Pc Dengan Mudah Aquatoyou Com

Menambah Kolom Dan Baris Tabel Di Microsoft Word

Cara Menambah Kolom Dan Baris Di Tabel Microsoft Word

Solution Flasher Cara Menyisipkan Kolom Atau Baris Pada

Cara Menambah Dan Menghapus Baris Dan Kolom Di Word 2013

Cara Membuat Tabel Di Word 2013 Dan 2016 Lengkap

Membuat Tabel Microsoft Word Menambah Amp Menghapus Baris

Cara Menambah Dan Menghapus Kolom Tabel Di Word

Cara Menambahkan Kolom Di Microsoft Word 15 Langkah

Menambahkan Kolom Dan Baris Ke Tabel Dukungan Office

Cara Menyisipkan Sel Baris Dan Kolom Di Microsoft Excel

3 Cara Menambah Baris Dan Kolom Tabel Di Word Gambar

Cara Mudah Membagi Kolom Menjadi 2 Di Tabel Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Tambah Kolom Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel