[Tutorial Membuat] Ngetik Pakai Suara Di Word Beserta Gambar



Namun karena adanya perkembangan teknologi yang semakin maju saat ini pengetikan bisa dilakukan dengan tanpa menggunakan keyboard. Cara mengetik menggunakan suara di microsoft word setelah kemarin sempat memposting tentang cara merubah ukuran kertas ke 4433 di microsoft word dan cara menghapus link di ms word teks hasil copas dari internet maka hari ini saya akan memposting lagi tutorial mengenai cara mengetik menggunakan suara di microsoft wordsaat ini jaman sudah semakin canggih saja.

Cara Menggunakan Dikte Suara Di Windows 10 Bagaimana Caranya

Karena rata rata laptop saat ini sudah memiliki microphone bawaan.

Ngetik pakai suara di word. Cara mudah mengetik menggunakan suara di komputer productivity senin 28 sep 2015 0959 wib. Dan anda bahkan tidak memerlukan perangkat keras tambahan untuk melakukan hal ini. Bisa menangkap suara dengan jelas agar proses ketik bisa lebih maksimal.

Cara mengetik dengan suara di microsoft mengetik biasanya digunakan untuk menulis beberapa dokumen seperti karya ilmiah surat dan lain lainnya. Dan umumnya mengetik biasanya dilakukan di microsoft word di komputer menggunakan keyboard. Jadi tentu sangat cocok jika anda belum bisa mengetik sepuluh jari tetapi ingin mengetik dengan cepat.

Video ini saya dedikasikan buat para pejuang skripsi para mahasiswa yg nggak mau ribet harus ngetik tugas makalah dan proposalsilahkan dicoba dan diprakte. Mau mengerjakan tugas skripsi atau membuat surat dan memo memo penting semua pakai komputer mungkin lebih spesifik lagi. Berkat peningkatan yang stabil dalam alat pengenalan suara sekarang anda dapat mengetik dengan perintah suara di microsoft word.

Vidio ini menjelaskan tentang cara mengetik di microsoft office word dengan menggunakan perintah suara menggunakan bantuan google drive. Tentunya juga cocok untuk dokumen dengan jumlah kata yang banyak. Apalagi di zaman serba digital ini hampir semua aktivitas manusia selalu mengandalkan teknologi termasuk mengetik pakai keyboard di komputer atau laptop tadi.

Windows memiliki fitur yang dapat membantu kamu dalam mengetik suatu tulisan tanpa harus menggunakan keyboard namun menggunakan suara. Di sini jaka bakal menggunakan lagi fitur google docs mengingat aplikasi tersebut sudah tersedia di smartphone android pada umumnya lengkap dengan aplikasi google keyboard. Untuk mengetik suara yang dibahas di sini adalah salah satu cara termudah.

Misalnya saja dari segi kecepatan dimana mengetik menggunakan suara bisa lebih cepat dari mengetik sepuluh jari. Ikuti tips berikut ya. Catatan tambahan untuk mic disarankan pakai yang punya kualitas agak bagus.

Mengetik dokumen di word menggunakan suara merupakan cara yang memiliki banyak keunggulan dibanding menggunakan jari. Jika anda menggunakan di pckomputer anda dapat membeli microphone eksternal biasanya ini juga ada pada headset. Nah kalau tadi kamu sudah tahu cara mengetik menggunakan suara di pc atau laptop sekarang kamu juga harus tahu cara mengetik menggunakan suara di android.

Mengetik Dengan Suara Di Microsoft Word Berbagai Suara

Cara Mengetik Di Ms Word Dengan Suara Gak Perlu Pakai

Cara Mengetik Dengan Suara Di Laptop Pc Teknologi Id

Pegel Ngetik Terus Ini Cara Ngetik Dokumen Cukup Dengan

Jari Nggak Bakal Capek Lagi Pas Nugas Begini Cara Ngetik

Colle Cek Pinned On Twitter Cm Maaf Temen Temen Ada

Cara Mengetik Di Ms Word Dengan Suara Gak Perlu Pakai

Menulis Hanya Dengan Suara Tanpa Perlu Mengetik Di Word Hp

Cara Menulis Pesan Dengan Suara Di Google Keyboard Android

Membuat Tulisan Dengan Suara Tanpa Mengetik Dengan Jari

Anti Repot Mengetik Di Microsoft Word Kini Bisa Dilakukan

18 Langkah Mudah Mengetik Pakai Suara Di Komputer Jadi

Mengetik Dengan Suara Di Microsoft Word Berbagai Suara

Cara Mengetik Di Word Dengan Menggunakan Perintah Suara

Mengetik Di Ms Word Dengan Suara Tanpa Tambahan Aplikasi

Cara Mengetik Dokumen Di Word Dengan Menggunakan Suara

Viral Google Docs Solusi Menulis Tanpa Ngetik Ini Caranya

Viral Google Docs Solusi Menulis Tanpa Ngetik Ini Caranya

Cara Menggunakan Google Docs Yang Viral Menulis Tanpa Repot


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Ngetik Pakai Suara Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel