[Tutorial Membuat] Cara Buat Slip Gaji Di Word Beserta Gambar



Ketiga cara ini sama sama bisa sahabat pedi gunakan untuk membuat slip gaji karyawan dengan mudah. Cara membuat slip gaji di excel.

Bingung Membuat Format Slip Gaji Cari Tahu Di Sini

Namun cara ini memakan waktu yang cukup lama untuk lebih jelasnya langsung saja simak tutorial dibawah ini.

Cara buat slip gaji di word. Aplikasi slip gaji guru honorer dan karyawan dengan microsoft excel terbaru 2016. Membuat slip gaji pertama sahabat pedi bisa menggunakan microsoft excel. Contoh slip gaji malaysia excel have an image associated with the othercontoh slip gaji malaysia excel it also will include a picture of a sort that could be observed in the gallery of contoh slip gaji malaysia excel.

Umumnya staf yang bertugas pada bidang ini seperti hr atau bagian payroll akan menggunakan aplikasi microsoft office seperti microsoft word atau microsoft excel untuk membuat dokumen slip itu. Caranya mungkin lebih mudah karena tidak perlu input rumus dan lain sebagainya. Garis besar tahapan membuat slip gaji dalam artikel ini ada 3.

Biasanya saat perusahaan menyerahkan gaji kepada para karyawannya disertakan pula slip gaji yang memuat berbagai informasi terkait gaji yang kita terima. Beberapa contoh slip gaji malaysia excel terlengkap 2019. Contoh slip gaji karyawan word contoh slip gaji karyawan exel.

Untuk membuat slip gaji maka langkah pertama adalah membuka software microsoft excel. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas dengan lengkap semua cara tersebut. Dapatkan contoh slip gaji lengkap dengan cara membuat dan file nya di artikel ini.

Ada beberapa cara membuat format slip gaji untuk karyawan perusahaan anda. Untuk yang menggunakan mail merge di microsoft word dan databasenya menggunakan excel ada di contoh slip gaji word dan excel menggunakan mail merge. Contoh slip gaji bulanan karyawan swasta cara membuat format slip gaji upah dan sistem.

Yang pertama adalah membuat database di excel yang kedua membuat dan mendesain form slip gaji di word dan yang ketiga menghubungkan database excel dengan form di word menggunakan tool mail merge. Klik pada urutan untuk menghubungkan data list box form cara membuat slip gaji di excel. The collection that consisting of chosen picture and the best amongst others.

Membuat slip gaji karyawan bagi anda yang sudah bekerja tentu saja selalu menantikan hari di mana anda menerima gaji dari perusahaan tempat anda bekerja. Cara membuat slip gaji otomatis di excel youtube contoh slip gaji karyawan terlengkap guru word pdf excel pin di gambar contoh slip gaji karyawan yang bisa diedit 11 contoh slip gaji karyawan pns guru honorer terbaru 2019 9 contoh slip gaji karyawan swasta guru perusahaan pns update cute766 slip gaji excel satu lembar beberapa slip sekaligus. Contoh slip gaji pns pegawai negeri sipil.

Contoh slip gaji karyawan terlengkap 2015. Cara membuat slip gaji karyawan swasta di excel. Cara membuat slip gaji di word menggunakan mail merge.

Selain lewat microsoft excel laporan penghasilan juga bisa dibuat lewat microsoft word. Cara membuat slip gaji di word. Sedangkan kotak cell link bisa tekan nomor di kotak urutankarena nantinya akan menghubungkan antara nama karyawan dengan nomor urut.

Klik kanan box tersebut kemudian tekan format control silahkan masukkan data di kotak input range dengan ngeblok data nama karyawan di sheet 1 tadi.

Program Slip Gaji Excel Karyawan

Cara Membuat Slip Gaji Dengan Mail Merge Word 2007 Dan Excel

Berikut Contoh Slip Gaji Untuk Pegawai Akseleran Blog

Form Slip Gaji Karyawan

Cara Membuat Slip Gaji

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

15 Contoh Slip Gaji Yang Bisa Di Edit Terbaru 2019

Slip Gaji Karyawan Archives Home Security Cctv Cameras Com

Contoh Slip Gaji Rumah Sakit Guru Paud

Cara Membuat Slip Gaji Beserta Contoh Slip Gaji Karyawan

Contoh Slip Gaji Dan Cara Membuatnya Maucash

Cara Membuat Slip Gaji Di Word Dengan Mail Merge Dan Excel

Order 11 Nghiant 1

Ini Komponen Format Dan Contoh Slip Gaji Karyawan Perusahaan

10 Contoh Slip Gaji Yang Paling Terkenal Pada Tahun 2019

Mail Merge Microsoft Office Tutorial Cara Menggunakan Dan

Cara Buat Dan Contoh Surat Keterangan Penghasilan Alterra Bills

Contoh Slip Gaji Bulanan Karyawan Swasta

Aplikasi Excel Cetak Slip Gaji Excelmaniacs

Contoh Slip Gaji Contoh My Cute766

13 Contoh Slip Gaji Karyawan Guru Perusahaan Pns Dan Lain

10 Contoh Slip Gaji Karyawan Word Excel Perusahaan Swasta

Cara Membuat Slip Gaji Di Excel

Bagaimana Cara Print Slip Gaji Dengan Ukuran Kertas Setengah

Contoh Slip Gaji In English

Rianklik Slip Gaji Dengan Mail Merge Ms Word 2007

Contoh Slip Gaji Dan Cara Membuatnya Maucash

Bingung Membuat Format Slip Gaji Cari Tahu Di Sini


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Buat Slip Gaji Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel