[Tutorial Membuat] Merubah Inchi Ke Cm Di Word Beserta Gambar



Tetapi ada sebagian komputer yang settingan pada satuan untuk ukuran masihlah inchi yang merupakan standar di eropa tetapi untuk di indonesia kita terbiasa menggunakan satuan cm atau mm disini saya akan menunjukan langkah langkah untuk merubah satuan inchi ke cm pada ms word 2013 berikut langkah langkahnya. Betapa ribetnya menggunakan ms word 2007 dengan satuan inchi sementara satuan yang dipakai di indonesia biasanya satuan meter centimeter dkk.

Cara Merubah Unit Inchi Ke Cm Pada Office Word

Oleh karena itulah disini akan kami bagikan tips mudah cara mengubah inchi ke cm pada microsoft word 2007.

Merubah inchi ke cm di word. Secara default program program pengolah kata seperti microsoft word dan excel menetapkan satuan ukuran unitnya adalah inchi. Klik logo microsoft office di pojok kiri atas layar. Cara masuk menu word options.

Oke sekian untuk tutorial kali ini bila ada hal yang kurang dimengerti saran serta keritiknya silahkan sampaikan di kolom komentar. Meskipun kita dapat menebak panjang ukuran inchi tetapi sulit untuk dibayangkan oleh indera kita. Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi.

Silahkan simak video cara merubah unit inchi ke cm pada office word untuk lebih jelasnya jangan lupa untuk bantu subscribe ya. Memang secara default atau pengaturan bawaan ukuran jarak pada ms word adalah inchis. Cara mengubah ukuran satuan inchi ke cm di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016.

Tenang berikut cara mengubah ukuran inchi ke cm di microsoft office word dengan cepat dan mudah hanya dalam 3 langkah saja. Cara mengubah inchi ke cm di word excel 2007 2010 2013 2016 azkadina september 10 2019 printer ukuran kertas. Untuk mengubah ukuran inchi ke cm di word 2007 simak langkah langkah berikut ini.

Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word. Demikianlah cara mengubah ukuran inchi ke cm pada microsoft word semoga bermanfaat jika artikel ini membantu tolong bagikan ke kawan kawan juga kerabatnya agar mereka juga tahu ya kunjungi juga artikel lainnya mengenai tips dan trik mudah belajar komputer dan internet di blog seputar ilmu teknologi terima kasih. Word 2007 ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar.

Seperti gambar dibawah ini. Mau melakukan pengetikan dokumen di word tapi satuan jaraknya masih inchi bukan cm. Solusi untuk mengubah margin dari inchi ke centimeter pada dokumen ms word baik di windows dan macbook hingga android.

Mengganti unit ukuran default dari inchi ke cm di butuhkan jika anda hanya tahu ukuran cm saja. Sesuai dengan yang kita inginkan. Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms.

Klik opsi word options. Meski begitu kita dapat dengan mudah mengubah margin dari inchi ke cm pada word.

Cara Merubah Satuan Margin Dari Inchi Ke Cm Pada Microsoft

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Ms Word 2007 2010 Sistem

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Semua Ms Word Jago Ketik

Index Of Wp Content Uploads 2018 10

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Ms Word

Cara Mudah Mengatur Margin Di Word 2007 2010 2013 Lengkap

Cara Merubah Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Mengubah Margin Ms Word Dalam Cm Dari Inchi Welcome

3 Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word 2007 Hingga 2019

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Ms Word Dan Excel

Margin 4433 Dalam Inchi Dan Cara Mengaturnya Di Office Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Dalam Office 2007

The Gorolong Cara Mengubah Satuan Panjang Inchi Ke Centi Di

Cara Mengganti Inchi Ke Centimeter Di Word Excel Dan Powerpoint

Cara Merubah Ukuran Inch Ke Cm Pada Microsoft Office Word 2020

Inchi Ke Cm Di Microsoft Word 2016

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Di Word Secara Permanen

Cara Merubah Ukuran Satuan Margin Inchi Cm Ms Word 2007

Catatan Mas Toro Mengubah Satuan Ukuran Inci Ke Centi

Tutorial Tips Trik Dan Cara Membuat Sesuatucara Mengatur

5 Pengaturan Microsoft Word Yang Perlu Kamu Sesuaikan Randi Id


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Merubah Inchi Ke Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel