[Tutorial Membuat] Cara Memperbesar Huruf Di Word Beserta Gambar



Pintasan keyboard keyboard shortcut adalah akses cepat melakukan sesuatu dengan keyboard. Saat mengetik teks di dokumen microsoft word ada kalanya kita memerlukan huruf yang ukurannya perlu diperbesar dan diperkecil.

Gunakan Microsoft Word Sebagai Generator Barcode Tips

1 perintah font size 2 increase decrease font 3 shortcut keyboard dan 4 font window.

Cara memperbesar huruf di word. Menghentikan penulisan huruf besar pada huruf pertama awal kalimat di word berikut ini pintasan keyboard keyboard shortcut untuk memperbesar atau memperkecil ukuran font di microsoft word. Selain untuk mempercepat. Semoga postingan sederhana mengenai cara merubah font pada equation di microsoft office word 2010 ini dapat bermanfaat bagi teman teman.

Namun cara ini cocok jika kita ingin memperbesar atau memperkecil huruf beberapa tingkat saja. Berikut cara menggunakan shortcut memperbesar atau memperkecil huruf di word. Cara membesarkan dan mengecilkan ukuran huruf di microsoft word.

Cara membuat ukuran font lebih besar dari 72pt di microsoft word. Di microsoft word anda sebetulnya dapat menggunakan ukuran huruf mulai dari 0pt sampai dengan 1638pt. Cara untuk memperbesar atau memperkecil ukuran font adalah sebagai berkut.

Kita hanya perlu klik tombol increase untuk memperbesar dan decrease untuk memperkecil. Jadi tentu saja anda dapat membuat huruf dengan ukuran lebih besar dari 72pt atau bahkan lebih kecil dari 8pt. Misalnya dari 11 ke 12 atau sebaliknya.

Seperti dibagian judul ukuran font biasanya jauh lebih besar dibanding dengan isi dokumen. Kemudian klik tombol increase untuk. Ctrl shift lebih besar dari untuk memperbesar ukuran font.

Selanjutnya tekan tombol ctrl untuk memperbesar ukuran font sebesar 1 poin atau tekan tombol ctrl untuk memperkecil ukuran font sebanyak 1 poin. Pertama tama pilih blok teks yang akan kita ubah ukurannya. Cara ini lebih cepat dan praktis dari poin 1a jadi anda dapat memperbesar atau memperkecil ukuran huruf di word hanya dengan mengganti angka pada kolom font size dengan angka ukuran huruf sesuai keinginan anda baik berupa bilangan ganjil maupun genap serta baik berupa 16 ukuran huruf maupun selain angka angka tersebut.

Cetak undangan murah di solo harga mulai seribuan. Fitur di ribbon menyediakan beberapa opsi lain termasuk mengubah ke huruf kecil semua lowercase. Cara kedua ini sebenarnya jarang digunakan orang karena langkah langkahnya tidak familiar untuk pengguna ms word.

Blok huruf yang ingin kita ubah ukurannya tekan shortcut sesuai dengan kebutuhan anda apakah ingin memperkecil atau yang memperbesar. Tentu kita sebagai user harus tahu cara memperbesar dan memperkecil ukuran huruf font di word. Berikut adalah cara memperbesar dan memperkecil ukuran font di ms word dengan tombol increase dan decrease.

Berikut ini adalah cara mengubah teks menjadi huruf besar atau huruf kecil di microsoft word. Ctrl shift lebih kecil dari untuk memperkecil ukuran font.

Tutorial Cara Membuat Amp Mengatur Tabel Di Microsoft Word

Cara Cepat Merubah Memperbesar Dan Memperkecil Huruf Dengan Tombol Di Ms Word

Mengubah Spasi Antar Teks Dukungan Office

3 Cara Memperbesar Ukuran File Pdf Dengan Mudah Resize

Cara Menebalkan Memiringkan Dan Memberi Garis Bawah Pada

Cara Membuat Ukuran Huruf Lebih Dari 72 Di Word Masudin Com

Kumpulan Rumus Cepat Ms Word

Cara Memperbesar Memperkecil Layar Halaman Microsoft Word

Cara Membuat Dan Mengatur Wordart Di Word 2013

Cara Menambahkan Teks Di Photoshop 9 Langkah Dengan Gambar

Cara Merubah Huruf Pertama Menjadi Besar Kapital Di Excel

Tips Memperbesar Dan Memperkecil Ukuran Huruf Di Word Dengan

Cara Memperbesar Dan Memperkecil Huruf Dengan Tombol Shurtcut

Memperbesar Font Di Windows 7 Tanpa Mengubah Dpi Cowidster

Cara Mengubah Huruf Besar Menjadi Kecil Pada Word Dan Writer

Mengubah Ukuran Font Dukungan Office

Ikon Apa Yang Digunakan Untuk Mengubah Ukuran Huruf Pada

Cara Meminimalkan Ukuran Kolom Tabel Microsoft Word Cara

Mengubah Huruf Kecil Huruf Besar Kapital Ukuran Huruf

Cara Mengatur Jenis Ukuran Dan Warna Font Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Memperbesar Huruf Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel