[Tutorial Membuat] Cara Membuat Nota Di Word Beserta Gambar



Cara membuat bodynote di word. Cara membuat not angka untuk partitur lagu.

Cara Membuat Nota Pembelian Di Microsoft Word Tutorial

Cara membuat kwitansi sendiri di microsoft word aplikasi microsoft word merupakan aplikasi pengelola kata yang paling familiar dan mudah untuk digunakan di indonesia maupun di seluruh dunia.

Cara membuat nota di word. Download dan instal font notasi angka. Word telah mempermudah pengelolaan catatan kaki karena. Untuk cara penulisan footnote atau catatan kaki yang benar dan baik silakan baca artikel ini.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstal font yang akan digunakan untuk membuat not angka. Lalu rapikan table seperti pada contoh gambar dibawah ini jangan lupa i sikan teks nota juga dari mulai no banyaknya jumlah satuan dan lain sebagainya. Jadi sobat bisa lebih leluasa mendesain kwitansi toko sobat sesuai dengan selera masing masingyang lebih kerennya lagi kita bisa membubuhkan nama dan logo perusahaan kita.

Semarang 18 november 2018 blog 5 hallo tementemen kali ini saya mau berbagi pengalaman cara membuat nota penjualan menggunakan aplikasi microsoft office. Banyak hal yang tidak diketahui tentang penggunaan microsoft word salah satunya membuat kwitansi atau nota sendiri di microsoft word. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua khususnya yang memiliki toko untuk membuat kwitansi atau nota pembelian sendiri dengan hanya menggunakan microsoft word.

Nah untuk membuat not angka di microsoft word ada beberapa langkah yang harus anda ikuti yakni sebagai berikut. Catatan kaki memungkinkan anda untuk mengutip sumber atau menjelaskan sebuah konsep secara terperinci tanpa mengalihkan teks utama. Nah microsoft office ini adalah alternatif paling gampang yang bisa digunakan untuk membuat nota penjualan.

Memang nota itu sebuah dokumen yang penting karena nota adalah suatu bukti adanya traksaksi jual beli. Setelah tabel di buat silahkan masukkan bagian bagian yang di perlukan seperti nama barang harga jumlah dan lainnya seperti pada gambar di bawah atau. Cara merapikan tulisan dan spasi di word dalam mengerjakan tulisan baik itu untuk tugas presentasi maupun makalah sebaiknya membuat dokumen word yang rapih dan formal.

Liputanteknologicom bagi anda yang sedang ingin membuat nota maka anda berada di artikel yang pas karena liputanteknologi pada kali ini akan membahasa cara membuat nota dengan microsoft word dengan mudah. Selanjutnya cara membuat table nota di ms word. Langsung saja kita ketopik pembahasan cara membuat nota di word berikut ini.

Link downloadnya ada di. Banyak hal yang harus kamu perhatikan dalam membuat dokumen word rapih mulai dari letak kalimat struktur kata penggunaan tanda koma dan titik spasi huruf besar kecil hingga cover dokumen. Cara menambahkan catatan kaki di microsoft word.

Letakkan kursor di bagian akhir kepala kwitansi atau di bawah nota no selanjutnya pilih menu insert lalu pilih table selanjutnya buat tabel 5 x 8 table seperti pada gambar di bawah. Seperti yang kita tahu untuk membuat nota penjualan biasanya menggunakan aplikasi coreldrawataupun photoshop agar hasilnya lebih. Maka anda telah berhasil membuat footnote atau catatan kaki di word.

Caranya tab insert kemudian pilih table dengan coloumns 4 dan rows 7 sesuai selera ingin memiliki kolom nota berapa. Untuk membuat footnote selanjutnya anda tinggal ikuti langkah 1 sampai 4.

Cara Membuat Kwitansi Keren Tanda Terima Toko Di Word

Ini Pentingnya Memahami Isi Dari Nota Penjualan Akseleran Blog

Cara Membuat Nota Belanja Dengan Photoshop

Membuat Kop Nota Sendiri Komunitas Bukalapak

Cara Mudah Membuat Kwitansi Di Word Sendiri Video Tutorial89

Cara Gampang Membuat Nota Penjualan Di Corel Draw Halaman Tutor

Cara Membuat Invoice Tagihan Dengan Microsoft Excel

Membuat Nota Penjualan Otomatis Microsoft Excel

Contoh Bentuk Nota Penjualan Download Suratresmi Com

Cara Membuat Struk Pembayaran Listrik Dengan Word Ceksemua Com

Cara Cetak Dokumen Word Ukuran A6 Di Kertas Ukuran A4

Cara Membuat Watermark Di Excel Bentuk Tulisan Atau Logo

Cara Membuat Kwitansi Yang Baik Dan Benar Beserta Contohnya

3 Cara Untuk Menambahkan Catatan Kaki Di Microsoft Word Wikihow

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Dengan Microsoft Word

Membuat Blanko Nota Penjualan 1 3 Folio Atik Dhama

Contoh Nota Penjualan Ms Word Format Blog Pai Cute766

Cara Membuat Ukuran Kertas Sendiri Di Excel

Kursus Microsoft Office Word Jogja Cara Membuat Nota Ms Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Nota Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel