[Tutorial Membuat] Cara Membuat Nilai Pecahan Di Word Beserta Gambar



Untuk membuat bilangan pecahan tersebut di microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Kita akan membuat pecahan dari 34 56 maka langkah awal yaitu buka dokumen baru dan pilih menu insert klik equation insert new equation.

Tips Mudah Membuat Pecahan Di Word Fandi Media

Jika anda ingin mencoba cara ini silahkan ikuti langkah langkahnya sebagai berikut.

Cara membuat nilai pecahan di word. Maka dari itu penting bagi anda untuk memahami bagaimana cara membuat bilangan pecahan di word. Disini akan di jelaskan bagaimana cara membuat pecahan di word. Tinggal pilih menggunakan metode yang mana jika ingin lebih singkat bisa langsung gunakan tombol shortcut seperti cara nomor dua.

Tekan alt di keyboard komputer atau laptop anda. Rata rata orang menulis atau mengetik bilangan pecahan di ms word dengan menggunakan pembagi garis miring atau slash sehingga hasil dari penulisan bilangan pecahan tersebut adalah seperti ini 14 25 34 dst. Jadi bilangan tersebut bisa anda buat dengan menekan tombol keyboard berikut ini.

Langkah langkah membuat pecahan di word. Cara ini dilakukan dengan mengetik pembilang terlebih dahulu angka pecahan yang berada di atas tuts garis miring maju dan pembagi angka pecahan yang berada di bawah. Misalkan 12 13 14 dan sebagainya.

Anda bisa menggunakan bentuk tulisan superscript dan subscript. Kini kamu tinggal terapkan di soal atau jawaban matematika yang berhubungan dengan rumus pecahan. Cara membuat pangkat di word.

Namun cara ini tidak admin sarankan yah. Cara termudahnya teman teman bisa menggunakan fasilitas subscript dan superscript di ms. Ada cara cepat dan mudah yang perlu untuk anda ketahui dalam membuat bilangan pecahan yang sifatnya umum di microsoft word misalkan seperti pecahan ¾ ¼ dan ½.

Jadi dengan menekan tombol kombinasi ini pada keyboard maka fitur equation untuk membuat pecahan akan muncul. Cara membuat pecahan di word. Cara membuat bilangan pecahan di word menggunakan shortcut cara pertama yang akan saya berikan ialah contoh membuat bilangan pecahan dengan menggunakan shortcut equation.

Gunakan simbol pembagian untuk mengetik pecahan. Misalnya anda menulis 12 atau satu per dua. Akan tetapi karena mungkin kita kesulitan menulis bilangan pecahan di word maka kita lebih memilih menggunakan garis miring sebagai pengganti dari per.

Ketik terlebih dahulu bilangan pecahan anda misalkan 234456. Atau bisa langsung klik equation nya saja. Cara membuat bilangan pecahan di word.

Sebenarnya cara membuat pecahan baik di smartphone maupun komputer sangatlah mirip. Untuk membuat angka pecahan sederhana seperti tersebut anda tidak perlu menggunakan equation editor. Terkadang tidak banyak yang tahu tata cara untuk membuat pecahan di microsoft word dengan cara yang mudah.

Cara membuat pecahan di word sudah bisa kamu terapkan. Cara membuat bilangan pecahan di word menggunakan shortcut yang pertama kita akan menggunakan shortcut equation pada word untuk membuat angka pecahan atau per. Selain karena 2 fitur tersebut tidak bisa teman teman gunakan dalam pecahan kompleks tampilannya pun akan berbeda.

Cara Pengetikan Not Angka Pada Partitur Lagu Di Ms Word

Cara Menulis Bilangan Pecahan

Cara Menulis Akar Dan Pangkat Di Word Atau Power Point

Cara Membuat Pangkat Kuadrat Di Ms Word Pangkat Atas Amp Bawah

Cara Membuat Pecahan Akar Dan Pangkat Di Microsoft Word

Lengkap Cara Membuat Berbagai Rumus Di Word Konsultan Office

7 Cara Membuat Desain Sertifikat Di Word Paling Cepat Simple

Amaryllis Cara Menggambar Garis Bilangan Menggunakan

Tutorial Cara Menuliskan Persamaan Simbol Matematika Di

Solusi Cara Mengatasi Equation Word Tidak Aktif Tidak

Tips Mudah Membuat Pecahan Di Word Fandi Media

3 Cara Untuk Mengetik Pecahan Wikihow

Cara Mudah Menulis Soal Matematika Di Word

5 Cara Membuat Bilangan Pecahan Pangkat Amp Akar Di Word

Cara Membuat Pecahan Di Word Hp Android Pc 2020 Aquatoyou Com

Cara Mudah Membuat Pangkat Atas Amp Bawah Di Word Komputer

5 Cara Membuat Bilangan Pecahan Pangkat Amp Akar Di Word

Cara Membuat Angka Pecahan Per Di Word 2007 2010 Dan 2013

3 Cara Untuk Mengetik Pecahan Wikihow

Tips Mudah Membuat Pecahan Di Word Fandi Media

Rumus Excel Untuk Membulatkan Nilai Uang Pakar Tutorial

Cara Membuat Pangkat Atas Amp Bawah Di Word M2 X2 Semutimut

3 Cara Cepat Membuat Angka Pecahan Di Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Diagram Lingkaran Di Microsoft Word

3 Cara Membuat Pecahan Atau Per Di Word Paling Mudah


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Nilai Pecahan Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel