[Tutorial Membuat] Cara Mirror Tulisan Di Word Beserta Gambar



Salah satu fitur yang ada di word adalah teks miring tulisan vertikal jadi nanti tulisan di word akan menjadi miring vertikal dengan cara memutar dan merotasi teks tersebut hingga sampai menyamping bahkan bisa dibalik. Hal ini sama seperti fungsi.

Cara Membuat Tulisan Efek Cermin Di Microsoft Word Tutorial

Cara memiringkan tulisan di word 2013 2016 2019.

Cara mirror tulisan di word. Klik kotak tersebut kemudian ketikkan sesuatu. Cara memutar teks di microsoft word. Oleh karena itu pada postingan kali ini aku membuat tutorial tentang cara membalik gambar tersebut.

Beginilah cara anda dapat mencerminkan teks yang terletak di dalam kotak teks saat menggunakan microsoft word 2010. Arahkan ke tab sisipkan di bilah alat microsoft word. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu.

Perlu dicatat untuk microsoft word 2013 bisa menggunakan tutorial word 2016 sedangkan untuk word 2010 bisa mengikuti keduanya word 2016 dan word 2007. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara memutar teks pada dokumen microsoft word. Demikianlah artikel untuk tutorial bagaimana cara memutar tulisan di word agar menjadi miring dan vertikal.

Pilih shapes pilih kotak rectangle lalu taruh kotak tersebut di sembarang tempat di word. Untuk mencerminkan teks di microsoft word 2010. Cara membuat tulisan vertikal horizontal miring terbalik mirror di tabel word 2003 2007 2010 2013 dengan atau tanpa memutar text box.

Buka dokumen microsoft word. Anda bisa membukanya dengan mengeklik dua kali ikon microsoft berwarna biru. Ada beberapa teman yang menanyakan bagaimana membalik gambar atau tulisan agar bisa di print di transfer paper dan kemudian di setrika di atas kain.

Buka ms word di pc atau perangkat kamu. Tutorial cara memutar tulisan di microsoft word secara vertikal miring dan terbalik atau mirror. Seperti contohnya di bawah ini.

Cara memutar tulisan di microsoft word adalah dengan menggunakan perintah rotate setelah membuat text box pada fitur shape. Karena pengetahuanku tentang editing photo photo di komputer dengan menggunakan software amat sangat terbatas makanya aku hanya menggunakan ms word. Berikut adalah cara memiringkan tulisan di word 2013 ke atas menggunakan menu shapes di word.

Klik pada text box untuk memunculkan kotak teks di mana kursor berada di dokumen terbuka. Cara membuat posisi gambar di samping tulisan di microsoft word. Kamu juga dapat membuat teks memanjang ke bawah atau menurun dengan sudut kemiringan 45 derajat selengkapnya ada dalam panduan cara merotasi tulisan di ms word berikut.

Sebelum sobat menutup artikel cara tercepat membuat efek cermin pada tulisan di word video ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya.

Belajar Office

Cara Print Terbalik Print Flip Mirror Youtube

Cara Memutar Tulisan Di Word Agar Menjadi Miring Dan Vertikal

Tutorial Cara Membalik Gambar Dengan Ms Griya Hobi Fitriaa

Cara Mudah Membuat Tulisan Efek Cermin Di Word

Cara Membuat Tulisan Vertikal Horizontal Miring

Cara Mencerminkan Gambar Di Word

Cara Membuat Tulisan Vertikal Horizontal Miring

Cara Mengatur Spasi Paragraf Di Microsoft Word Cara Aimyaya

Cara Membuat 2 Halaman Menjadi 1 Di Word

Cara Membuat Tulisan Vertikal Horizontal Miring

2 Cara Memutar Tulisan Di Word Vertikal Terbalik Mirror

Cara Membuat Tulisan Melingkar Dan Melengkung Di Corel Draw

Cara Membuat Halaman Bolak Balik Untuk Format Skripsi

Cara Mencerminkan Gambar Di Word

Cara Print Book Fold Buku Bolak Balik Arab Pada Ms Word

Tutorial Membuat Teks Terbalik Efek Cermin Di Microsoft

Cara Mengatur Spasi Di Word 2007 2010 2013 Dan 2016 Dengan

Cara Membuat Tulisan Vertikal Horizontal Miring

Cara Membalik Gambar Di Corel

Cara Indentasi Baris Pertama Dari Setiap Paragraf Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mirror Tulisan Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel