[Tutorial Membuat] Cara Membuat Kolom Di Word Beserta Gambar



Berikut ini adalah cara membuat kolom di word dengan lebar yang sama. Anda hanya perlu menemukan menu kolom dan memilih jumlah yang diinginkan.

Cara Membuat Kolom Columns Di Ms Word Tutorial Komputer

Cara membuat kolom columns di ms word reviewed by mujiono on 527 am rating.

Cara membuat kolom di word. Webstar march 31 2016 at 1029 am. Untuk menambah kolom pada tabel di microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Tapi memang bagi pemula membuat kolom yang sederhana menjadi tugas yang rumit.

Saat kita membuat tabel mungkin kita lupa memasukkan sebuah kolom yang isinya penting untuk ditampilkankolom tersebut kadang kita tambahkan pada bagian akhir tabel. Klik kanan pada cell paling kanan. Langkah terakhir dalam cara membuat kolom tanda tangan di word adalah menghapus garis tabel atau menghilangkan garis tabel.

Bukalah dokumen microsoft word yang hendak diedit. Simak tips dan triknya di sini. Tutorial microsoft word 23 comments.

Klik pada tombol columns. Tekan tombol design yang ada pada menu table tools yang hanya akan muncul saat anda mengerjakan tabel. Cara diatas hanya akan berfungsi jika membuat tabel sampai dua halaman atau lebih pada lembar kerja word.

Cara membuat dua kolom pada aplikasi word. Untuk cara manual kita harus membuat tabel dengan cara klik insert table dan tentukan jumlah kolom serta barisnya. Sorot atau blok teks kalimat atau paragraf yang ingin dibuat menjadi kolom.

Membuat kolom di microsoft word khususnya di versi 2010 tidak membutuhkan proses ataupun prosedur yang sulit. Di sana ada pilihan 2 dan 3 kolom. Oke makasih buat infonya jangan lupa juga yah kunjungi beli office 365.

Ms word memang software sejuta umat namun ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui cara menggabungkan kolom di word. Kemudian seleksi tabel dengan cara memblok baris atau kolom pada tabel tersebut untuk memberikan warna arahkan kursors pada menu ribbon design table styles dan pilih shading. Untuk menghapus garis tabel anda harus blok tabel seperti yang sudah dijelaskan pada langkah langkah sebelumnya.

Jika tadi anda sudah tahu cara menambahkan kolom atau baris pada tabel kini kami akan menunjukkan cara menghapus baris atau kolom pada tabel yang anda tambahkan di word. Tempatkan kursor teks di baris atau kolom yang ingin anda hapus. Sebagai sebuah software yang sudah dikenal khalayak ramai microsoft office khususnya word digunakan oleh banyak orang untuk berbagai keperluan.

Maka akan ada pilihan jumlah atau jenis kolom yang tersedia. Klik kanan lalu pilih delete cell. Artikel wikihow ini akan mengajarkan anda cara membagi naskah ke dalam dua kolom terpisah pada microsoft word menggunakan komputer.

Cara mengulang header otomatis pada microsoft word ini dapat mempercepat kerja anda dalam membuat sebuah tabel tanpa harus mengetik ulang judul pada header tabel. Facebook twitter google pinterest linkedin.

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

Cara Membuat Halaman Microsoft Word Menjadi Beberapa Bagian

Cara Mudah Memecah Tabel Microsoft Word Cara Aimyaya Cara

Cara Membuat Tabel Di Word 2016 Paling Lengkap Sharing Pc

Cara Mengulangi Kolom Judul Tabel Di Halaman Lain Word 2013

Cara Membuat Tabel Dan Menambah Kolom Di Word

Cara Membuat Kolom Di Word

Membuat 2 Kolom Dan Garis Tengah Untuk Teks Latin Dan Arab Di

5 Cara Membuat Tabel Di Word Dengan Rapi Dan Mudah

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

Ini Dia Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word Dan Mengatur Tabel

Cara Membuat Ukuran Kolom Tabel Yang Presisi Di Ms Word 2010

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word Android Serta Modifikasinya

Cara Membuat Teks Ditengah Tabel Ms Word Modul Komputer

Cara Membuat Kolom Tanda Tangan Di Word Dengan Rapi

Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word 2007 Belajar Komputer Mu

Membuat Kolom Koran Newspaper Columns Di Microsoft Word

Cara Membuat Daftar Tabel Otomatis Di Microsoft Word Dengan

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

Cara Bikin Membuat Tabel Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Kolom Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel