[Tutorial Membuat] Cara Membesarkan Huruf Di Word Beserta Gambar



Untuk artikel kali ini saya akan coba share cara simple dan sederhana untuk memperbesar maupun memperkecil huruf kalimat dengan menggunakan shurtcut di microsoft word tujuan utamanya adalah agar mempercepat dalam pengerjaannya. Cara mudah merubah huruf besar menjadi huruf kecli di word.

Membuat Huruf Besar Drop Cap Di Awal Paragraf Microsoft

Saat melakukan pengeditan dokumen kita sering membutuhkan agar sebuah kata atau kalimat terlihat berbeda dengan yang lain.

Cara membesarkan huruf di word. Berikut shortcut untuk memperbesar dan mengecilkan huruf di microsoft word. Cara cepat memperbesar dan memperkecil ukuran font di microsoft word saat melakukan pengeditan dokumen kita sering membutuhkan agar sebuah kata atau kalimat terlihat berbeda dengan yang lain. Ketika anda membuat dokumen microsoft word ada bagian teks tertentu yang ukuran font perlu diperbesar atau diperkecil.

Cara membesarkan dan mengecilkan huruf di word dengan shortcut keyboard. Cara cepat memperbesar dan memperkecil ukuran font di microsoft word. Sebenarnya rekan juga bisa melakukannya melalui standart menu bar dari font size yang ada namun disini saya tidak membahasnya karena saya yakin sudah banyak yang tahu.

Cara membesarkan dan mengecilkan ukuran huruf di word huruf atau font standar microsoft word adalah calibri body dengan ukuran 11 pt point. Sebagai aplikasi dengan tampilan grafis gui untuk memperbesar atau memperkecil ukuran font microsoft word telah menyediakan akses cepat di tab home 1 pada kelompok font berupa kotak tarik turun drop down box font size berisi daftar nilai numerik 2 yang mewakili. Biasanya kita memakai ukuran font yang berbeda untuk teks atau huruf pada sub bab atau sub sub bab di bawahnya kutipan penekanan kata kalimat.

Biasanya kita memakai ukuran font yang berbeda untuk teks atau huruf pada sub bab atau sub sub bab di bawahnya kutipan penekanan kata kalimat. Cara memperbesar dan memperkecil huruf di word memakai shurtcut keyboard ketika mengetik dalam lembar kerja microsoft word terkadang kita harus membuat sebagian tulisan ada yang kecil ada juga yang besarhal ini dilakukan untuk menyesuaikan format tulisan yang diinginkan. Lima 5 cara mudah memperbesar dan memperkecil ukuran huruf di word sebelum melanjutkan membaca atau mempraktikkan tutorial ini anda sebaikanya baca catatan.

Pembuatan dokumen pada umumnya memerlukan ukuran huruf yang beragam sehingga besar kemungkinan ukuran standar perlu diubah. Bagi yang ingin serba cepat penggunaan shortcut menjadi pilihan yang bagus. Cara nomor 1 4 adalah cara membesarkan atau mengecilkan ukuran huruf di word yang merupakan pengaturan awal dilakukan sebelum mengetik sehingga nantinya semua ukuran hurufnya sama sesuai setingan tertentu yang anda terapkan.

Jadi ketika lampu capslock menyala tanpa di sadari bisa dengan mudah mengatasi huruf besar atau kecil yang tidak pada tempatnya dilengkapi dengan tutorial video.

Cara Mengatur Ukuran Kertas Page Payout Di Microsoft Office

Cara Mengecilkan Meminimumkan Kolom Tabel Di Microsoft Word

2 Cara Memperbesar Huruf Font Di Hp Android Mudah Banget

Mengubah Penulisan Kapitalisasi Atau Huruf Besar Kecil Teks

Cara Cepat Mengubah Kapitalisasi Atau Huruf Besar Kecil Di Excel

Memperbesar Dan Memperkecil Ukuran Font Font Size Di Ms Word

Menambah Besar Ukuran Huruf Titlebar Windows 10 Itpoin

Membuat Huruf Besar Drop Cap Di Awal Paragraf Microsoft

Cara Mengubah Tulisan Dari Kecil Ke Besar Di Ms Word Cara

Mengubah Ukuran Font Dukungan Office

Session 1 Pembentukan Identasi Dan Kolom Koran Fix

Ms Word Ada Gus Indra

Mengubah Huruf Kecil Huruf Besar Kapital Ukuran Huruf

Dasar Dasar Word Didid Andiyanto Livejournal

Cara Memutar Tulisan Di Word Miring Vertikal Amp Terbalik

Websiteteknologi Com Info Dan Tutorial Aneka Teknologi

Cara Memilih Jenis Dan Ukuran Huruf Pada Excel Font Dan Font

Membuat Font Sangat Besar Di Word De Eka

Cara Mudah Membuat Huruf Awal Paragraf Menjadi Lebih Besar


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membesarkan Huruf Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel